Selamat Datang di Laman Resmi Kalurahan Giripeni

Artikel

Safari Jumat Kabupaten Kulon Progo di Padukuhan Jurangjero

06 September 2024 14:55:46  Admin Giripeni  12 Kali Dibaca  Berita Desa

Safari Jumat Kabupaten Kulon Progo kali ini bertempat di Masjdi An-Nur Padukuhan Jurangjero, Jumat, 6 September 2024. Tim Safari Jumat pimpin oleh Pj. Bupati Kulon Progo dalam hal ini diwakilkan oleh Drs. Jazil Ambar Was'an Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kepala Kominfo beserta jajaran, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Perwakilan Kemenag Kabupaten Kulon Progo, Baznas,Kepala UPT Puskesmas Wates, Panewu Wates beserta jajaran, Lurah Giripeni beserta Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Tokoh Masyarakat Padukuhan Jurangjero.

Safari Jumat Kabupaten Kulon Progo merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat dari satu masjid ke masjid lagi di Wilayah Kabupaten Kulon Progo. Bersamaan dengan safari Jumat, penyerahan bantuan berupa dana hibah masjid dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo senilai Rp15.000.000 dan penyaluran bantuan sejumlah  masing-masing Rp750.000 untuk 5 orang pedagang UMKM dan dhuafa.

Dalam sambutannya Jazil Ambar Was'an menyampaikan kegiatan Safari Jumat ini selain untuk ibadah juga sebagai ajang ramah tamah, silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Kulon Progo sehingga menjadi lebih dekat, rasa persaudaraannya semakin kuat dan masyarakat dapat dengan mudah dalam menyampaikan aspirasinya. Selain itu 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JL. PAHLAWAN NO.59. WATES KULON PROGO
Kalurahan : GIRIPENI
Kapanewon : WATES
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55612
Telepon : 0274773230
Email : balaidesagiripeni@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:53
    Kemarin:359
    Total Pengunjung:285.397
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.87.37
    Browser:Mozilla 5.0