Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Giripeni

Artikel

Pelatihan BUM Desa

22 Februari 2023 14:35:18  Admin Giripeni  645 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelatihan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa)  oleh Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat setda DIY dilaksanakan di Aula Kalurahan Giripeni pada hari Selasa, 21 februari 2023. Dalam acara tersebut, turut dihadiri juga Novida Kartika Hadhi, S.T. DPRD DIY, Syncore Indonesia, dan direktur dari Bumdes Binangun Makmur Mandiri Hargorejo, Kokap, Kulon Progo (Best Practice).

DPRD DIY memberikan dukungan dan semangat dalam pengembangan dan pengelolaan BUM Desa Mukti Giripeni. Karena BUM Desa Mukti Giripeni ini baru saja lahir kembali atau reborn. Dengan dukungan dan semangat warga Giripeni, setelah sekian lama vakum, kini BUM Desa Mukti telah melayani masyarakat Giripeni kembali dari tahun 2021. 

Dari Syncore Indonesia juga memberi bekal kepada BUM Desa Mukti Giripeni ke depannya, seperti pengecekan kesehatan usaha BUM Desa, penyusunan rencana unit usaha BUM Desa, rencana bisnis dan manajemen hingga penggalian potensi yang dimiliki Desa.

Sebagai salah satu BUM Desa yang terbaik, BUM Desa Binangun Makmur Mandiri membagikan pengalaman yang dilalui hingga berada di titik ini. Salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat. 

Pelatihan ini diikuti oleh pengelola BUM Desa, Bapak Lurah Giripeni Iswanto Adi Saputro, S.E. pengawas BUM Des, aparat Kalurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Dukuh dan unsur lembaga kemasyarakatan terkait.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JL. PAHLAWAN NO.59. WATES KULON PROGO
Kalurahan : GIRIPENI
Kapanewon : WATES
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55612
Telepon : 0274773230
Email : balaidesagiripeni@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:309
    Total Pengunjung:208.365
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.141.202
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID

Dashboard

[removed][removed]