Selamat Datang di Laman Resmi Kalurahan Giripeni

Artikel

Pemaparan RKPKal Giripeni Tahun 2025

27 September 2024 15:45:17  Admin Giripeni  111 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemaparan RKPKal (Rencara Kerja Pemerintah Kalurahan) tahun 2025. Diselenggarakan di Aula Kalurahan Giripeni, Kamis (26/9/2024).
Turut hadir dalam kesempatan kali ini perwakilan dari Kapanewon Wates Sumiyati, S.IP Kepala Jawatan Praja, Lurah Giripeni, Ketua BPKal beserta anggota, Pendamping Desa, Pamong Kalurahan Giripeni, Direktur Bumdes dan Staf.

RKPKal merupakan perencanaan kerja oleh Pemerintah Kalurahan yang akan dilaksanakan di tahun berikutnya. Penyampaian rencana kerja oleh Ulu-ulu, Kamituwa, Jagabaya, dan Palapa Kalurahan Giripeni. Masing-masing Kasi dan Kaur menyampaikan rencana kerjanya, mulai dari pembangunan fisik di 4 Padukuhan; Padukuhan Graulan, Padukuhan Dobangsan, Padukuhan Gunung Gempal, dan Padukuhan Kalikepek, pembangunan pemberdayaan di Padukuhan Tegallembut, Padukuhan Jurang Jero, Padukuhan Sideman, dan Padukuhan Kedungpring. 

Pembangunan fisik bisa berupa pengerasan jalan, pembangunan talud, semenisasi, hingga pembuatan jalan, sedangkan pemberdayaan bisa berupa pelatihan budidaya ikan air tawar, pelatihan budidaya jamur, pelatihan MC Bahasa Jawa, hingga pelatihan pembuatan konten di media sosial.

Dengan adanya pembangunan fisik dan pemberdayaan ini dapat memudahkan masyarakat Kalurahan Giripeni dan memberikan keterampilan sehingga dapat membuka peluang usaha untuk masyarakat Kalurahan Giripeni

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JL. PAHLAWAN NO.59. WATES KULON PROGO
Kalurahan : GIRIPENI
Kapanewon : WATES
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55612
Telepon : 0274773230
Email : balaidesagiripeni@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:135
    Kemarin:549
    Total Pengunjung:300.577
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.10.49
    Browser:Mozilla 5.0